.



Rokok Elektrik

Elecrict Smoke or Regular Smoke



Rokok? Udh pasti semua remaja kenal deket dengan barang yang satu ini, dan jujur gue sangat deket dengan barang yang satu ini. Di keluarga gue mulai dari bokap, abang dan gue, kita sama sama pengguna Rokok, tapi abang gue udah tobat soalnya dia udah nikah. Anyway, Rokok selalu ada inovasi, awalnya lu mesti linting sendiri baru lu bisa ngerokok, trus hadirlah rokok yang udah di pack siap pakai, lalu muncul rokok dengan filter dari ukuran biasa sampai ukuran laser alias extra tipis sampai rokok dengan Switch flavour dan baru baru ini mucul rokok elektrik.



Awal tahun 2009 lalu rokok elektrik mulai Hype di kalangan anak SMA. Pabrik pembuatnya mengatakan bahwa rokok ini lebih sehat dibanding rokok biasa. HAHA gue ketawa baca statement ini, kenapa? Karna menurut gue lawak ajah, sejak kapan yang namanya rokok sehat? Alhasil karna statement yang absurb itu jadi banyak temen gue yang nyoba rokok elektrik tersebut. Kisaran harga 200.000 rupiah, lu bisa dapetin rokok elektrik yang notaben nya masih ilegal karna belum dapet ini dari BPPOM. Biarin deh temen temen gue pindah aliran, gue tetep stay dengan Sampoerna Mild gue. Yang aneh dari rokok elektrik tuh kalo lu isep asepnya gak kluar sama skali, GAK ADA TARIKANNYA itu menurut gue. Walaupun rokok ini terbilang praktis dan gampang dibawa walau tanpa korek tapi rokok teteplah rokok, selalu ada nikotin walaupun gak ada asep.

Biasanya sekali beli rokok elektrik lu dapet Charge, charger USB, batrai, dan filter buat ganti ganti. Ini bener bener aneh menurut gue, apa rasanya lu ngerokok tanpa asep? Sama ajah lu makan tanpa rasa kenyang. Selalu ada Pro N Cont antara rokok biasa dan rokok elektrik. Rokok elektrik dianggap lebih sopan dibanding rokok biasa karna rokok elektrik gak ada asepnya. Tapi ternyata setelah gue #GOOGLING, ternyata di Florida ada lho orang yang giginya rontok semua gara gara rokok elektriknya meledak pas dia lagi ngerokok, agak tragis sih dengernya, gigi ancur gara gara ngikutin trend yang belum disahkan dari segi keamanan.


Tapi menurut gue, apapun gaya lu, apapun rokok lu, Sometimes

Smoke Me Us Unite

0 komentar:

Posting Komentar

Comments