.



Ghost At 76 SHS

Ghost At 76 SHS



            Gua angkat cerita ini bukan buat ngejelek jelekin suatu instansi pendidikan, ataupun anak anak yang bersekolah disana. Gua suka sama sekolah ini, dan banyak kok temen temen gue yang sekolah disana, makanya gue dapet mitos atau cerita cerita yang lumayan bikin penasaran ini. Siang itu, gue lagi di Gunung Agung Rawamangun buat nyari buku reverensi tentang blog dan lagi nyari beberapa novel buat gue biin resensi sekalian buat ngilangin boring akhir minggu. Gue dan temen gue pindah dari rak ke rak buku, sampai akhirnya kita gak sengaja sampe ke buku buku thriller.


            Disitulah timbul ide gue buat ngankat mitos mitos atau cerita cerita yang agak berbau misteri. Dan karna temen gue beda sekolah, nah kenapa gak gue tanya ajah sama dia. Mulai lah gue tanya...

Me       : Ka, di skolah lu ada mitos mitos gitu gak sih?

Atika    : Ada far, kenapa? Lo mau tau? Pasti mau lu tulis di blog lu ya?

Me       : Hehe..iya, ada cerita apaan di sekolah lu ka?

Atika    : Jadi gini, sekitar 2 tahun yang lalu, skolah gue kan lagi renov, nah ada tukang cat yang lagi ekstrim ngecat lantai 3. Entah gimana kejadiannya gue gak tau, tapi tuh tukang cat jatoh dan lu tau dong akhirnya...dia meninggal dengan darah kemana mana.

Me       : Trus trus?

Atika    : Gatau kenapa, setelah dia meninggal Toilet cowo lantai 2 jadi horror. Sering ada suara gak ada wujud lah, pokoknya itu toilet jadi serem lah. Nah pas siang siang ada salah seorang murid yang papasan sama itu tukang cat di depan toilet, pas tuh murid nengok ke belakang itu tukang cat udah ilang gatau kemana.

Me       : hahaha merinding aah..

Atika    : Ada lagi far, katanya dulu di toilet cewe lantai 3 ada murid cewe yang bunuh diri disitu, gue gatau pasti sih alesannya apa, tapi emang jadi serem itu tempat. Gue juga pernah keganggu gara gara suara suara aneh, dan temen gue pernah ngeliat hantu....yaa tipikal hantu indonesi laah, cewe rambut panjang, baju putih.

Me       : Seru juga ya sekolah lu, gue harap kedua mitos itu setan ketemu dan mereka jadian, biar gak kesepian. Hahaha...


Happy Ending

0 komentar:

Posting Komentar

Comments