.



Do It Your Self!



DIY


Bukan Daerah Iastimewa Yogyakata, tapi Do It Your Self. Ini adalah aspek keberahasilan yang sangat jelas terlihat dari jaman dulu walaupun gak terlalu disadari. Kita dulu sering diberi doktrin bahwa sesungguhnya manusia itu hanya meniru hal hal yang pernah dilakukan manusia sebelum kita, gue setuju sama statement ini, karena kalo gue gak niru nyokap gue nyanyi, gue gak akan jadi anak band, kalo gue gak niru kebiasaan abang gue nongkrongin internet gue gak akan ngerti blogging, kalo gue gak ngikutin sinetron gue gak bakal bisa nembak cewe pas umur gue 8 tahun, haha. 

Tapi mungkin statement ini harus disempurnakan dengan satu kalimat lagi, yaitu “Do It Your way”. DIY gak rumit kok artinya, intinya lu harus orisinil dan jujur, jadi diri sendiri, asah dan tunjukan kemanpuan lu! Walau gak bisa dipungkiri bahwa try and error adalah salah satu step menuju keberhasilannya. Dan sepenglihatan gue DIY emang mulai dijunjung tinggu sejak taun 2011 sampai sekarang jadi makin booming.

Jelas terlihat bahwa ada yang berhasil adalah ereka yang mengkopi dan meng-edit atau re-design sesuatu dan diberikan sudut pandang Art dari diri mereka, dan memang inilah yang menjadi unsu suatu kesuksesan. Silahkan liat karya karya orisini yang memang patut diacungi jempol.

Munny

blank ori munny
darbotz













DIY Lamborgini 

DIY Pinhole camera dan hasil fotonya


Udah ngerti kan apa yang dimaksud dengan DIY? intinya tuh kita mesti kreatif kalo mau hidup kita jadi indah, stop planing lets work!

0 komentar:

Posting Komentar

Comments