.



Tips Anti Galau

GALAU is Attacking us!


Sebentar lagi Ujian Nasional akan dimulai, banyak yang galau semenjak taun 2012 dimulai mulai dari presiden kita tercinta, rakyat indonesia yang galau gara gara BBM naik, sampe kucing gue ikutan galau gara gara dia tau harga ikan bakalan naik, begitu pula dengan temen temen gue yang galau karena sebentar lagi Ujian nasional.


Ini tips gue buat mereka yang galau di taun 2012 ini:

1. Ngitungin bulu ketek: Ini adalah tips yang paling gampang dan paling gak beresiko, kalo lu gak punya bulu ketek, lu bisa nyari komplmenter atau subtitusinya, mungkin minjem ketek temen atau ketek tetangga!


2. Belajar Parkour make mobil: ini cara yang paling cepet buat menghilangkan kegalauan tapi membutuhkan modal yang lumayan mahal, mobil dan pager pembatas jalan.


3. Nelanjangin Ayam kampung: Ini salah satu trik paling ampuh penghilang stres dan galau , dari pada bengong, mending nelanjangin ayam sampe mulus, toh si ayam juga kepanasan karena jakarta udah kaya neraka bocor.

4. Berenang di laut mati: Ini tempat terindah buat refreshing men, lu bisa nyamtai sambil mandi tampa mikirin BBM yang sebentar lagi naik dan Ujian Nasional yang bentar lagi bakal bikin banyak cewe cewe histeris

5. Curhat sambil makan kuaci: Suatu hari gue coba cara ini dan ternyata ini bisa ngilangin kegalauan gue tentang jakarta yang makin penuh dengan mobil dan bensin eceran, apa lagi kalo lu curhat dan makan kuaci bareng aki aki ini.

6. Terakhir, ini adalah tips yang paling cocok buat temen temen yang lagi galau gara gara pacar yang rewel dan ribet sebelum UN tahun 2012 ini. Jadi playboy ajah bro!


thats all i can share, hope you enjoy!




0 komentar:

Posting Komentar

Comments