.



SCREAM For Your Life!

SCREAM For Your Life!


            Duh men, jangan salah tanggep sama tema ini, gue bukan mau ngebahas soal film thriller yang pembunuhnya pake topeng setan “jebleh”. Tapi gue mau ngebahas tentang hidup dan gimana untuk menyuarakan hidup lo. Ngerti? Enggak? Sama kalo gitu, makanya gue rada heran kenapa gue angkat tema ini. Dan dari pada bingung akhirnya gue ngobrol sana sini, cari definisi dan oppini, dan alhamdulillah.

Pusing gue.

            Alhasil, gue cari cara gue sendiri buat ngebahas tema yang satu ini. Sejak ada twitter dan Facebook, dan blog, kita jadi bisa menyuarakan hal hal yang kita alami dalam hidup kita. Contohnya nih, dengan facebook, kita bisa ngebagi kejadian kejadian seru dakam hidup, bisa lewat foto, video, ataupun cuma status singkat yg kita tulis.
            Dengan twitter kita bisa chit chat sama temen temen lama ataupun temen temen baru yang kita baru kenl di dunia maya dan ternyata itu asik buat nambah Link pertemanan lu dan nambah referensi hidu lu juga, disitulah letak benefitnya. Dengan blog, kita bisa bagi bagi opini dan pengalaman kita, kita bisa share sama orang orang yang lebih berpengalaman. Dan mungkin lo bisa jadi penulis kaya Raditya Dika yang membukukan blognya dan sekarang udh punya banyak buku.


            Tapi lebih bagus kalian mengekspresikannya dalam kehidupan nyata lu karena Impact-nya akan lebih terasa cost and benefitnya pun bakalan lebih terasa. Singkatnya...terkadang sedikit teriakan dalam hidup itu bagus buat lu, kaya lu lagi naik jetcoaster yang remnya blong dan lo bisa teriak dari stres sampe sehat sampe stres lagi. Yang penting lu jangan diem. Ada pepatah yang agak pesimis dan gue kurang suka, bunyinya gini “diam itu emas” ambigu dan pesimis banget tau gak. Lu mau diem kalo orang lain teriak “ITU EMAS” gak kan?

Dan kenapa gue bilang ambigu? Karna pengertian pribahasa ini tuh ngambang, untungnya gak kuning kecoklatan. Sok tau tuh yang bilang diam itu emas, siapa tau dia diem karna sakit gigi? Atau lagi nahan Poop, atau bisa jadi itu orang celananya robek. Ini tuh udah abad 21, lu masih mau nganggep diam itu emas? Coba lu liat! Ada gak orang yang diem hidupnya bahagia? Kaya raya? Punya temen banyak? Punya pacar cantik? Gak kan? 
Hidup itu harus SPEAK UP or you will die in regret!

0 komentar:

Posting Komentar

Comments