.



Jeff Dunham Stand Up Comedian

Stand Up Comedian dan  Ventriloquist

Jeff Dunham, mungkin nama yang asing buat kalian yang gak biasa surfing di #Youtube. Guepun awalnya gak tau siapa dia dan apaan si yang dia lakuin dengan ngebawa boneka boneka macam di Sesame Street. Gue nemuin channel youtube dia secara gak sengaja pas gue lagi nonton Stand Up comedy di youtube, dan ternyata dia adalah Comic asal negri “paman Sam”. Jeff selalu mulai Shownya dengan prolog dan lawakan yang terkadang mengejek tentang ras, presiden mereka, bahkan agamapun jadi bahan lawakan, but its still a joke, even though...


Jeff udah megang banyak karakter atau sifat orang yang memng ada di dunia nyata tapi dibawakan dengan perspektif dia sendiri. Peanut, karakter yang udah lama Stand Up bareng Jeff adalah gambaran kegilaan dan kekonyolan manusia. Achmed ini sisi lain dari seorang tengkorak yang dulunya adalah teroris, Walter itu gambaran orang orang penggerutu yang selalu mandang dunia dengan penyesalan dan kejengkelan, Jose Jalateno, dan beberapa karakter lain ya silahkan nilai sendiri.

 

Setelah nonton banyak show dia di youtube, Achmed dan Peanut adalah karakter yang paling gue suka. Achmed dengan taglinenya #Silent! I Keel You! Trus matanya melotot kaya nantangin gitu, itu lucu banget, dan Peanut dengan kebawelan dan word play nya yang selalu ngejek soal kaum gay itu the best!

Ini beberapa show jeff dunham yang menurut gue wajib kalian tonton.






0 komentar:

Posting Komentar

Comments