.



Something About Memory

Kenangan


Ini materi yang gak sengaja gue dapet gara gara pengalaman pribadi gue. Gue pernah sayang banget sama seorang cewe, sampe gue bela belain ngelakuin banyak hal buat ida, walaupun akhirnya dia ngeboongin gue dan ninggalin gue tanpa alasan. Anjrit, Rugi banyak gue buat orang yang gak tau bales budi, akhirnya gue coba buat ngebuang semua kenangan gue sama dia selama 2 tahun pacaran. Gue cerita sama abang dan kakak ipar gue, karena menurut gue mereka yang paling ekspert soal hal ini. 

Dan kalian tau apa yang mereka bilang? Mereka bilang " wey botak, kenangan itu gak akan bisa dihapus walaupun lu udan buang semua hal tentang dia, karena kenangan lu sama dia tetep ada di otak lu, masa lu mau buang otak lu juga? Mending lu bikin sejarah baru yang lebih baik. New Untitiled lah...masa lu mau kepuluk mundur buat mikir gimana cara ngeluapain orang yang udah gk jelas wujudnya”. Damn! Ada 2 kalimat yang bikin gue mikir, pertama. Gue botak! Untunglah gue ganteng, kedua, buat apa gue bego bego mikirin orang yang wujudnya udah gak jelas. Oke! Gue akan move on! Gitu kata anak anak SMA skarang. Gue akan coba buat sejarah baru yang lebih baik.  Karna gue gamau jadi orang dari kalimat Aristoteles “Terkadang orang lari dari masalah bukan ngejauh dari masalah, malahan menuju kearah masalah tersebut”.

Ini jadi pelajaran besar buat gue, berasa brainstorm banget men. Kesimpulannya kenangan pait itu harus kalian jadiin cambuk buat Spanki spanki, eits jangan ngeres! Cambuk ini supaya hidup lu maju men, dan gak mesti galau buat hal hal yang udah lewat.

Smangat dan MOVE YOUR ASS!

0 komentar:

Posting Komentar

Comments